Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016

Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016

Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016 : Selamat siang semua. Saya akan memebrikan sebuah game android yang seru sekali. Bagi kalian yang suka Happy Shopping di Mall. Kalian dapat memainkan game ini bergenre simulation. Yang dapata kalain mainakan secara ofline lhoo... Game ini sangat seru karena kalian dapat berbelanja dengan sepuas hati kalian. Dan game ini sangan cocok untuk mengisi waktu istirahat Kalian teman . Game ini juga dapat kalain mainkan secara lebuh merik dengan membeli barang-barang yang kalian inginkan di mall. Game ini coock untuk kalian para pecinta atau yang hobinya Happy Shoping lhoo..

Kalain dapat berbelanja di mall mall besar dengan sesuka hati kalian. Mangkanya segera download game ini yaa.. dijamin seru kalian yang mememinkannya . Jangan lupa yaa.. bagi kalain para sista yang suka Happy Shooping buruan mainkan game ini okey.


Description :

Happy Mall Story is a simulation game about the malls. Feels like you are a manager, you have to arrange things and upgrade them collect coins and upgrade them more frequently and gain level ups. and get more items from the store. its a freemium game and requires IAPs as well but using Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 you will have unlimited money diamonds so you can purchase anything everything instantly.

Features:


✔ FREE to play!
✔ 120+ shops and 30+ shopper types to unlock!
✔ Tip your friends and show off your mall!
✔ Offline! Manage your mall without using up data
✔ Optimized for S3/S4/Note 2/Tab and large screen devices!

What’s New: v 1.5.0


+Sweet Carousel Lv.18
+Tea party Cafe Lv.36
+Knight Training Lv.58
+Princess Gown Lv.77
+Princess Castle Lv.65

What’s In The MOD:
Unlimited Diamonds

Requires Android: 2.3 and Up
MODE: OFFLINE
Version: 1.5.0

Screnshoot :

Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016

Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016

Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016
Link Download :

Baiklah teman teman itu dia sekilas info dari Game Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016 yang terbaru ini selamat mencoba dan semoga dapat menghibur kalian semua sekaian dan terimakasih

0 Response to "Happy Mall Story MOD APK 1.5.0 Terbaru 2016"

Posting Komentar